Skip to main content

Pengaduan Gojek Bermasalah (Gojek Indonesia)


Tentang Pengaduan Gojek Bermasalah

Jika Anda masih memiliki pertanyaan atau masalah yang tidak dapat diselesaikan dalam menu "Bantuan" terkait layanan GO-POIN, GO-PULSA, GO-DEAL, GO-FOOD, GO-SEND, GO-JEK (GO-RIDE, GO-SHOP, GO-BOX, GO-TIX, GO-MED, GO-PAY , GO-BILL, GO-BLUEBIRD) Anda dapat menghubungi langsung melalui nomor telepon pusat panggilan, alamat email dukungan layanan pelanggan, dan media sosial berikut.

Gojek Customer Service Number

  • Nomor Telepon Call Center GO-JEK Pelanggan: 021.50251110.
  • Sosial Media GO-JEK = Facebook: gojekindonesia, Twitter: @gojekindonesia, Instagram: gojekindonesia, LINE: GO-JEK
  • Alamat Email CS GO-JEK = customerservice@go-jek.com