Skip to main content

Email cs Gojek Penting (Gojek Indonesia)


Email cs Gojek - Menghubungi call center GO-JEK mungkin menjadi hal awal yang dapat anda pikirkan ketika kamu memiliki Keluhan, Komplain, Pertanyaan, ataupun pengaduan mengenai layanan GO-JEK. Selain berusaha menghubungi dari nomor telepon call center, mungkin juga anda akan menghubungi melalui customer service GO-JEK melalui alamat email CS dan akun sosial medianya. Tapi kini kamu dapat langsung mencari sendiri jawaban dari Pertanyaan, Keluhan, Komplain, dan Pengaduan layanan yang kamu alami dengan mengakses menu "bantuan" yang ada di bagian bawah aplikasi.

Jika kamu masih memiliki pertanyaan ataupun permasalahan yang tidak dapat diselesaikan di menu "Bantuan" mengenai layanan GO-JEK (GO-RIDE, GO-BOX, GO-TIX, GO-MED, GO-PAY, GO-POINTS, GO-PULSA, GO-BILLS, GO-DEALS, GO-CAR, GO-FOOD, GO-SEND, GO-SHOP, GO-BLUEBIRD) kamu dapat menghubungi langsung melalui Alamat Email customer care support, Nomor Telepon Call center, dan sosial medianya berikut ini.

Nomor Telepon Call Center GO-JEK

Driver : 021.50233200
Pelanggan : 021.50251110
Alamat Email CS GO-JEK : Customerservice@go-jek.com

Alamat email & Call Center CS GO-PAY (Laporkan keluhan ke cs@go-pay.co.id yang meliputi:)

Top Up GO-PAY tidak masuk.
Fitur-fitur GO-PAY (Upgrade Akun, Transfer saldo antar pengguna, Withdraw).
Pembayaran di toko/restoran dengan GO-PAY.
Kendala seputar GO-PULSA & GO-BILLS.

Apabila Anda mengalami penipuan oleh pihak yang mengatasnamakan GO-PAY atau GOJEK, silakan hubungi kami di 1500304 extention line 2 untuk penanganan lebih lanjut.

Sosial Media GO-JEK

Twitter: @gojekindonesia
Instagram: gojekindonesia
Facebook: gojekindonesia
LINE: GO-JEK
Sumber : http://www.go-jek.com