Skip to main content

Cara Melaporkan Driver Gojek Nakal dan curang


Cara Melaporkan Driver Gojek - Menghubungi pusat panggilan GO-JEK mungkin adalah hal pertama yang harus Anda pikirkan ketika Anda memiliki pertanyaan, keluhan, masalah atau semua tentang layanan GO-JEK. Selain menghubungi melalui nomor telepon pusat panggilan, Anda mungkin juga berpikir untuk menghubungi layanan pelanggan GO-JEK melalui alamat email CS dan akun media sosial. Namun, sekarang Anda dapat langsung mencari jawaban atas pertanyaan, masalah apapun, keluhan, dan juga tentang layanan yang Anda alami dengan mengakses menu "bantuan" di bagian bawah aplikasi..

Jika Anda masih memiliki pertanyaan atau masalah yang tidak dapat diselesaikan dalam menu "Bantuan" terkait layanan GO-BOX, GO-TIX, GO-MED, GO-PAY , GO-BILL, GO-POIN, GO-PULSA, GO-DEAL, GO-JEK (GO-RIDE, GO-FOOD, GO-SEND, GO-SHOP, GO-BLUEBIRD) Anda dapat menghubungi langsung melalui nomor telepon pusat panggilan, alamat email dukungan layanan pelanggan, dan media sosial berikut.

  • Nomor Telepon Call Center GO-JEK Pelanggan: 021.50251110.
  • Alamat Email CS GO-JEK = customerservice@go-jek.com
  • Sosial Media GO-JEK = Twitter: @gojekindonesia, Facebook: gojekindonesia, Instagram: gojekindonesia, LINE: GO-JEK