Skip to main content

No Telp Gojek Denpasar Terbaru Lengkap


14.989 - Apakah anda mencari no telp GOJEK Denpasar Bali? Ternyata tidak sulit untuk bisa menemukan Nomor Telepon Kantor GOJEK di Denpasar karena sekarang sudah dapat anda temukan dengan mudah. Namun no tlp GOJEK Denpasar ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan dulu. jadi anda WAJIB untuk mengecek Informasi ini. Alamat Kantor GOJEK Denpasar yang baru, Kantor GOJEK Denpasar 2018, Kantor GOJEK Denpasar pindah?

GO-JEK Online adalah suatu perusahaan teknologi ber-jenis Transportasi asli Indonesia yang melayani banyak daerah di Indonesia. Tahu gak sih kalian, bila Perusahaan ini ternyata sudah berdiri ketika awal tahun 2010 lalu di Ibu Kota Jakarta oleh pria bernama "Nadiem Makarim".

Untuk Pelayanan Kantor GO-JEK sudah ada di beberapa kota besar di seluruh wilayah Indonesia dan juga dengan Kantornya yakni: Balikpapan, Makassar, Batam, Malang, Manado, Semarang, Bali, Padang, Medan, Palembang, Bandung, Jabodetabek, Bandar Lampung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, dan Pekanbaru. Alamat GOJEK Denpasar Lowongan kerja GOJEK Denpasar.

Anda perlu tau juga, bahwa pada Juni tahun 2016 lalu, Aplikasi GO-JEK ini telah berhasil di Download lebih dari 10 juta kali di Google Play Android. tapi saat ini sudah tersedia juga untuk Sistem operasi iOS, di App Store. Lowongan GOJEK Denpasar, Kantor GOJEK Denpasar 2018.

Informasi Kantor GOJEK di Denpasar Provinsi Bali.

Kantor GOJEK - Kantor administrasi Kota Denpasar, Indonesia.
Alamat : JL. Teuku Umar Barat Nomor 41, Daerah Pemecutan Klod, masih Wilayah Denpasar Barat, Kota Denpasar, Provinsi Bali 80113 Indonesia.
Jam buka : 09.30 - 16.30 Bisa saja berubah.
Nomor Telepon : (021) 50251110 wajib anda Cek dulu ya.
Kota : Denpasar, Bali.