Skip to main content

Alamat Email GOJEK Online Terbaru (Gojek Indonesia)


14.989 - Apakah anda mencari Alamat Email GOJEK Online? Ternyata tidak sulit untuk bisa menemukan Alamat Email GOJEK Online karena sekarang sudah dapat anda temukan dengan mudah. Namun Alamat Email GOJEK Online ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan dulu. jadi anda WAJIB untuk mengecek Informasi ini. Alamat Alamat Email GOJEK Online yang baru.

GO-JEK Online merupakan suatu perusahaan teknologi ber-jenis Transportasi asli dari Indonesia yang melayani banyak daerah di seluruh Indonesia. Tahu gak sih anda, bila Perusahaan ini ternyata sudah berdiri di awal tahun 2010 di Ibu Kota Jakarta oleh seorang pria bernama "Nadiem Makarim".

Untuk Pelayanan Kantor GO-JEK sudah ada di banyak kota besar seluruh Indonesia dan Kantornya yakni: Balikpapan, Semarang, Bali, Padang, Medan, Palembang, Bandung, Jabodetabek, Bandar Lampung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Malang, Manado, dan Pekanbaru.

Anda perlu tau, bahwa pada Juni 2016 lalu, Aplikasi GO-JEK ini telah berhasil di Download dan di Instal lebih dari 10 juta kali di Google Play Android. namun kini tersedia juga untuk Sistem operasi iOS, di App Store.

Informasi Email GOJEK Terbaru.

• Email Gojek aduan konsumen/pelanggan : customerservice.go-jek.com.
• Email Gojek layanan Go-Food : gofood.go-jek.com
• Email Gojek aduan driver Gojek: driversupport.go-jek.com.