Skip to main content

Alamat Kantor GOJEK Pasuruan Terbaru Lengkap

Kantor Gojek di Pasuruan

10.983 - Alamat Kantor GOJEK Pasuruan Jawa Timur. Ternyata tidak sulit utk bisa menemukan lokasi dan juga Tempat Kantor GOJEK di Pasuruan JATIM karena sekarang sudah bisa anda temukan dengan mudah. Tapi perlu di ingat Kantor GOJEK Pasuruan ini bisa pindah dan juga berubah tanpa ada-nya pemberitahuan dahulu. Anda Harus selalu mengecek Informasi ini ya. Alamat Kantor GOJEK Pasuruan yang baru, Kantor GOJEK Pasuruan pindah? Kantor GOJEK Pasuruan 2018.

GO-JEK Online merupakan perusahaan teknologi Transportasi ONLINE Asli dari Indonesia yang telah beroperasi hampir diseluruh Wilayah Indonesia. Tahu gak kalian, bahwa Perusahaan GOJEK ini terlahir pada awal tahun 2010 di Kota Jakarta oleh "Nadiem Makarim".

Pelayanan Kantor GO-JEK ini telah ada di beberapa Kota Besar di seluruh Indonesia dan sekaligus JUGA Kantornya yakni: Kota Jabodetabek, Makassar, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Malang, Manado, Semarang, Bali, Padang, Bandar Lampung, Balikpapan, Bandung, Medan, Palembang dan Pekanbaru. Alamat GOJEK Pasuruan Kantor GOJEK Pasuruan Terbaru.

Anda juga perlu Tahu, bahwa pada bulan Juni 2016 lalu, Aplikasi GO-JEK ini sudah berhasil di Download lebih dari 10 juta kali di Google Play Android. tapi kali ini juga sudah tersedia untuk Sistem operasi iOS, di App Store. Lowongan Kerja Driver GOJEK Pasuruan 2018, Kantor GOJEK Pasuruan 2018.

Informasi Kantor GOJEK di Kota Pasuruan Jawa Timur.

Kantor Perusahaan Gojek Kota Pasuruan.
Alamat : Gadingrejo, Kota Pasuruan, 67134 Jawa Timur.
Jam Buka : 08.30 -16.00 Bisa berubah.
No-Telepone : Maaf Kosong.
Kota : Pasuruan.
Provinsi : Jawa Timur.